Aplikasi Trading Crypto Terpercaya OJK

Aplikasi Trading Crypto Terpercaya OJK – Pada era teknologi yang semakin maju seperti saat ini mencari cuan tambahan bisa melalui media digital salah satu yang populer saat ini ialah Crypto. Sebenarnya MUI sendiri melarang atau mengharamkan

adanya trading crypto hal ini dikarenakan penjualan dan pembelian tidak berbentuk secara fisik atau tidak ada wujudnya sehingga lebih banyak beresiko. Terlepas dari fatwa MUI tersebut nyatanya banyak orang yang bermain crypto.

Akan tetapi kalain harus pintar memilih platform crypto yang sudah diakui OJK atau otoritas jasa keuangan. Karena banyak juga aplikasi bodong yang tidak jelas yang jual menjual produk crypto yang bukannya menghasilkan cuan tetapi kalian bisa tertipu.

Untuk itu kami berikan referensi 10 aplikasi trading crypto terpercaya yang sudah dilindungi OJK. meskipun demikian kalian harus hati-hati karena kemungkinan menang dan kalah tentunya sama-sama terbuka lebar.

Aplikasi Trading Crypto Terpercaya OJK

Inilah 10 Aplikasi Trading Crypto Terpercaya OJK

1. Binance

Binance merupakan aplikasi trading crypto terbaik nomor 1 di dunia, hal ini berdasarkan volume transaksi terbanyak yang dipercaya oleh banyak orang di dunia termasuk di Indonesia. Belanja Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Doge, dan masih banyak lagi coin-coin produk crypto lainnya.

Pembelian dapat menggunakan kartu kredit dan juga debit atau menggunakan bank transfer untuk menjual dan membeli Crypto secara instan. Mempunyai jaminan keamanan yang diakui disebut dengan Secure Asset Fund for Users (Dana SAFU), yang menjamin dana kripto kalian tetap aman di Aplikasi Binance.

Dengan adanya fitur layanan seperti opsi banding dan status pengembalian dana untuk pesanan yang failed, kamu tetap bisa mempercayai aplikasi Binance sebagai andalan. Sekitar lebih dari jutaan orang Indonesia yang menggunakan Binance, sekarang giliran anda.

Binance

2. TokoCrypto

Selanjutnya ada TokoCrypto yang merupakan Platform perdagangan aset digital terbaik di Indonesia yang sudah diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Saat ini menjadi salah satu platform aset krypto yang diverifikasi oleh pemerintah Indonesia.

Trading Bitcoin, ETH, BNB, dan lainnya dengan aman di aplikasi TokoCrypto. Untuk informasi saja lebih baik memakai versi Android 7 ke atas meski minimal mendukung untuk versi 5. Karena beberapa alasan pengguna tidak bisa membuka app setelah melakukan update aplikasi.

Dan untuk fitur – fitur, aset coin, jaminan keamanan, serta yang lainnya tidak ada masalah pada aplikasi yang satu ini. Sehingga kalian bisa dengan aman mempercayakan dana kalian dan menjadi rekomendasi bannyak pemain crypto.

tokocrypto

3. Pintu

Pintu ialah aplikasi jual-beli aset digital khususnya crypto currency yang lumayan praktis, mudah, dan instan yang dikembangkan di Indonesia. Pintu telah terdaftar di lembaga pemerintah Indonesia termasuk Kominfo dan Bappebti.

Pada aplikasi Pintu kalian dapat melakukan jual-beli atau investasi crypto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, dan masih banyak yang lainnya. Saat ini mereka menyediakan harga crypto grafik / chart dalam bentuk rupiah sehingga akan lebih mudah untuk meminimalisir kerugian.

Tersedia CS yang akan melayani 24 jam mengenai apapun di aplikasi Pintu. Hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta pengguna dari aplikasi Pintu. Meskipun masih tidak sepopuler tokocrypto karena memang masih belum lama launching.

4. Indodax

Indodax adalah platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia dengan user lebih dari 5 juta. Meskipun tidak diawasi oleh OJK (OJK bukan di bidang ini) sudah diverifikasi oleh Bappebti dan Kominfo sehingga aman dalam bertransaksi crypto currency.

Mengenai aplikasi mungkin ada beberapa pengguna yang mengatakan buruk. Kekurangan dari aplikasi Indodax ini biaya withdraw cukup mahal mencapai 25 ribu sekali transaksi. Dan masalah yang dikeluhkan ketika buy / sell juga lama bisa nunggu berhari-hari.

Memang tidak sepenuhnya banyak memiliki kekurangan, kalau kamu merasa nyaman dengan Indodax ya silahkan menggunakannya, kita hanya mereview dengan pasti aplikasi tersebut. Aplikasi apapun yang digunakan setiap investasi digital pasti ada resikonya.

5. Coinbase

Coinbase merupakan aplikasi crypto yang dikembangkan oleh perusahaan asing yang berarti ini tidak ada izin di Indonesia. Namun, aplikasi Coinbase sudah lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Meski ada banyak sekali orang mengeluhkan adanya update terbaru saat ini Coinbase bisa menjadi referensi buat kamu yang mau coba-coba. Tapi kita sarankan pakai aplikasi Binance yang memang memiliki rating bagus di Play Store.

6. Huobi Global

Huobi Global yang didirikan sejak tahun 2013 kini menjadi aplikasi pertukaran aset digital yang menyediakan layanan manajemen aman dan andal. Dukungan keragaman fitur perdagangan multi mata uang seperti BTC, ETH, USDT, BCH, dan masih banyak yang lainnya.

Ketika kamu mendaftar akan mendapatkan bonus selamat datang pengguna baru sebesar $170 yang terbatas waktu. Sewaktu-waktu mereka bisa menghentikan penawaran tersebut, jadi buruan kalau mau mencoba Huobi Global.

Tapi saat ini pengguna di Indonesia akan merasa tidak nyaman karena Kominfo telah memblokir situs web dari aplikasi tersebut yang membuat kita harus menggunakan akses DNS luar negeri untuk dapat mengaksesnya.

7. Webull

Webull adalah aplikasi analisis pasar dengan data real time yang akurat. Ini adalah marketplace cryptocurrency tools untuk menganalisis data crypto yang bisa menjadi bahan referensi untuk kebutuhan trading crypto.

Kamu bisa trade Crypto dengan minimal deposit $1. Selain itu kamu bisa dapat free stocks ketika baru membuka akun di Webull. Saat ini sudah lebih dari 10 juta pengguna aplikasi Webull dengan rating di Playstore 4.4.

8. Luno

Luno menjadi salah satu aplikasi jual beli kripto yang sudah resmi terdaftar di BAPPEBTI. Baik trader pemula atau yang sudah berpengalaman dengan hadirnya Luno kamu bisa deposit tanpa harus dikenai biaya serta penarikan dana otomatis. Dengan layanan jual beli instan yang terjangkau dan tanpa biaya tersembunyi Luno bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin trading crypto.

Terdapat dompet crypto yang aman di platform yang satu ini. Dengan dompet Bitcoin, Ethereum, USD Coin, kamu tidak perlu kawatir akan keamanan aset kripto yang kamu miliki. Sekarang sudah lebih dari 5 juta pengguna aplikasi Luno di seluruh dunia.

10. FTX Crypto Exchange

Dengan FTX kamu bebas jual beli cryptocurrency di mana saja, kapan saja. Kamu dapat beli Bitcoin, Ethereum, Doge, dan lainnya dengan aman. Terdapat lebih dari 20 cryptocurrency yang didukung seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), dan yang lain.

Dengan FTX keamanan akun kamu dipastikan aman dengan pemantauan yang cermat terhadap aktivitas login yang mencurigakan. FTX berbasis dan diatur di Amerika Serikat. Tetapi kita belum tahu kantor dan alamatnya saat ini.

Aplikasi FTX sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia. Dukungan versi android yang disarankan 5.0 atau yang lebih tinggi. Tentunya bisa menjadi salah satu referensi kalian untuk berinvestasi di dunia digital.

Akhir Kata

Dari beberapa aplikasi trading crypto yang ada di dunia ini, yang menjadi rekomendasi kami ialah Binance saat ini menjadi yang terkemuka di Indonesia bahkan di dunia. Kalau kamu merasa ingin berpetualang dengan apk crypto terbaik di luar negeri bisa mencoba beberapa aplikais lainnya..

Nah, itu hanya saran dari kita yang bisa jadi referensi buat teman-teman. Saat ini aku sendiri menggunakan Binance, hasilnya kadang boncos kadang ya cuan. Ini hanya referensi saja setiap bermain trading, crypto, saham, dan lainnya pasti ada untung dan ruginya. Gunakan uang sampingan untuk bermain di dunia persilatan yang satu ini.