Bocah Magelang Gebrak Musik Tanah Air dengan Hip Hop Single Rap

Magelang, (Newsroom-id) – Info terbaru dari dunia musik tanah air, di awal bulan mei 2021 ini Channel youtube “Edsel Prince” kembali merilis single music video ketiga yang berjudul “Floating”.

For Your Information (FYI) nih newsreaders,  seorang penyanyi cilik kelahiran Kota Magelang, Jawa tengah yang sering disapa Edsel (8), mencoba menghidupkan kembali suasana kesuraman Pandemi ini dengan karya-karyanya di bidang music. Keren banget ya!

Yang lebih keren lagi, genre yang dibawakan terbilang sangat jarang bagi anak seusianya, yakni genre
music hiphop single rap.

Kata Sang ayah, Sony Andy Gunawan tujuan pembuatan Single lagu yang berjudul “ Floating “ ini adalah untuk memberikan semangat pada anak-anak seusia nya agar mempunyai mimpi dan cita cita yang besar, serta pantang menyerah dalam setiap keadaan.

“Pernahkah kalian mengalami sesuatu yang membuat kalian menyerah? Saat semua yang telah kalian lakukan saat semua jerih payah telah di curahkan, tetapi tidak mendapat tanggapan dan respon positif, serasa lelah dan berpikir lebih baik untuk berhenti. Di dalam Single ini menegaskan agar kita untuk selalu bersemangat, jangan menyerah, jangan berhenti, taruh mimpi untuk selalu mengambang jangan pernah tenggelam, apapun yang terjadi, apapun yang di katakan orang lain jangan peduli itu sudah biasa. tetap positif thinking.” Tandasnya.

Melalui single ini harapannya agar karya-karya Edsel Prince dapat di terima di dunia music Indonesia dan mancanegara, serta menjadi motivasi untuk anak anak seusia nya.

Single ketiga ini bergenre hip hop single rap dark trap yang menjadi jembatan untuk lagu berikut nya dalam album pertama Edse. (D-one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *