Cair! Konsumen Sipoa Group Terima Refund dari Investor Baru.

Surabaya, (Newsroom-id) – Update terkimi mengenai pengembang perumahan dan apartemen Sipoa Group, dimana saat ini investor baru pengembang perumahan dan apartemen Sipoa Group menyatakan bertanggung jawab mencairkan pengembalian dana (refund) terhadap para konsumen, setelah melalui proses akuisisi korporasi terhadap direksi lama.

Masbuhin, Advokat Surabaya dari Kantor Hukum Masbuhin & Partners ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Tim Manajemen Investor Baru Sipoa Group guna membantu proses pencairan refund pada segenap konsumen.

“Pada 15 Maret lalu kami telah melakukan pengumuman di salah satu media koran cetak di Jawa Timur yang bertujuan untuk menyosialisasikan kehadiran Tim Manajemen Investor Baru Sipoa Group,” paparnya kepada awak media saat konpres di Surabaya, Sabtu.

Masbuhin menerangkan, akan ada tiga bentuk opsi penyelesaian yang dapat dilakukan para konsumen Sipoa Group, yakni refund uang tunai, melanjutkan pembelian apartemen dan program penukaran unit.

“Tim Manajemen Investor Baru Sipoa Group insyaallah pada pertengahan bulan April mendatang segera berkirim surat kepada seluruh konsumen agar mempersiapkan dokumen-dokumen untuk diverifikasi dan validasi, seperti fotokopi KTP, kwitansi uang muka atau lunas, surat pesanan, tanda terima pesanan, bayar angsuran, pembatalan pembelian atau akta pembatalan, tanda terima akta pembatalan serta cek atau bilyet giro yang dulu pernah diserahkan oleh direksi lama Sipoa Group,” tandasnya.

Dihadapan awak media, sejumlah konsumen secara simbolis menerima pencairan refund secara tunai, yang disaksikan langsung oleh Andrys Ronaldi sebagai perwakilan dari Tim Managemen Investor Baru Sipoa Group. (Lie_/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *