Edsel Prince, Rapper Cilik 8 Tahun Gebrak Surabaya dengan Penampilan Dadakan di Tunjungan Harmoni

Surabaya, (Newsroom-id) – Edsel Prince, rapper cilik usia 8 tahun asal Magelang Jawa Tengah menggemparkan Surabaya dengan penampilan dadakannya di area Tunjungan Harmoni, pada Sabtu 18 Desember 2021.
Dengan menyanyikan tujuh lagu bergenre rap, bocah yang mengawali debut perdananya pada Oktober 2020 ini membuat masyarakat yang berada di kawasan Tunjungan Harmoni histeris dan terhanyut dalam semangat yang dipancarkan oleh penampilan Edsel Prince.
Edsel sendiri sebelumnya pada November lalu, juga membuat Taman 10 November Surabaya heboh dengan penampilannya yang tiba-tiba di tengah-tengah pengunjung taman saat momen Hari Pahlawan.
Ingin mengulang debutnya lagi, kali ini Edsel kembali membuat penonton bersorak mengikuti irama lagu yang dibawakannya.
Sedikitnya ada 6 lagu yang dibawakan dari mini album Edsel Prince, yakni My Dream, Get it Back, Floating, Look at Me, Legacy, dan lagu andalannya The Bow.
Saat ditanya pasca menggelar konser dadakan, Edsel mengatakan bahwa ini merupakan agenda yang tak terjadwal sebelumnya.
“Jadi ini tuh konser dadakan buat kasih surprise fans Edsel di Surabaya,” ucap Edsel.
Tak hanya menyanyikan lagunya sendiri, Edsel juga membawakan satu lagu dari Mino, rapper asal Korea Selatan.
Rapper cilik kelas 3 SD ini juga mengungkapkan bahwa setelah penampilan perdananya di Taman 10 November lalu, banyak yang mengirimkan pesan pada Edsel melalui Instagram @edselprince dan YouTube Edsel Prince.
“Kan kemarin abis Edsel perform di Taman Mundu Surabaya banyak yang DM ke Edsel buat tampil lagi di Surabaya,” lanjut bocah 8 tahun ini.
Tak ingin membuat para fansnya kecewa, Edsel kemudian memutuskan untuk memberikan kejutan dengan mengadakan konser dadakan di Surabaya.
Dalam konser dadakannya kali ini Edsel tak hanya memberikan kejutan pada fansnya, tapi juga sekaligus memperkenalkan lagu yang juga menjadi andalannya yakni The Bow.
Di mana lagu ini menceritakan tentang bekal untuk terkenal dan berkarya adalah semangat Edsel yang tak pernah habis dan akan selalu berkobar.
“Tapi gak cuman perform aja ini, Edsel juga bawain lagu andalan Edsel yang lain, Judulnya The Bow!,” lanjutnya.
Dalam konser on the streetnya itu penonton memenuhi lokasi tempat Edsel perform. Tak sedikit pula pengunjung yang mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya sembari mengikuti reff dari lagu-lagu yang dinyanyikan Edsel.
Kemeriahan semakin menjadi saat Edsel menyanyikan lagu The Bow yang juga disertai dengan gerakan-gerakan ikonik dari rapper 8 tahun asal Magelang Jawa Tengah ini.
Selain 6 lagu yang dibawakan, masih terdapat beberapa lagu lagi yang akan dirilis Edsel Prince dalam koleksi mini albumnya. Namun apa dan seperti apa lagu itu, Edsel Prince masih merahasiakan, karena itu adalah kejutan selanjutnya untuk para fans Edsel di Surabaya.
“Rame banget yang nonton, Edsel nyanyi di area Tunjungan Harmony. Banyak yang minta foto juga,” tutup Edsel. (TL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *