Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terbukti Membayar 2022

Game Penghasil Crypto – Industri game crypto bernilai miliaran dolar karena teknologi blockchain memungkinkan perdagangan non-fungible tokens (NFT) yang asli dan dunia nyata. Bahkan ada ekonomi digital yang membayar Anda untuk bermain!

Game play-to-earn didefinisikan sebagai game crypto yang memungkinkan pemain untuk menikmatinya dalam hal gameplay, seperti melakukan pertempuran, membiakkan karakter dalam game mereka, menyelesaikan misi, atau tugas lainnya.

game penghasil crypto

Dengan melakukan itu, mereka dapat menerima semacam mata uang dalam game yang nantinya dapat digunakan untuk membeli NFT, atau ditransfer langsung ke dompet crypto dan dijual atau diperdagangkan untuk token atau mata uang yang dapat digunakan untuk pembayaran dunia nyata .

Beginilah cara pemain dibayar dengan memainkan game crypto ini dan merupakan salah satu insentif utama bagi pemain untuk terlibat secara aktif dalam game ini. Itu sebabnya game ‘main-untuk-mendapatkan’ telah meningkat pesat dalam hal popularitas. Karena itu, kami akan membahas beberapa game crypto teratas yang memperdagangkan nilai jutaan dolar setiap hari.

Beberapa Game Penghasil Crypto Paling Recomended

Saat ini ada ratusan game crypto yang tersedia, masing-masing mengemas berbagai fitur untuk menarik penggemar crypto dan NFT. Jika Anda tertarik untuk mencoba permainan P2E crypto, berikut adalah judul paling populer untuk dimainkan saat ini:

1. Tamadoge

Tamadoge

Tamadoge adalah permainan crypto play-to-earn baru yang dibangun di atas warisan meme doge. Dalam game ini, pemain dapat membuat doge NFT mereka sendiri dan memeliharanya saat tumbuh dari anak anjing menjadi doge dewasa.

Setiap doge memiliki statistik acak, kekuatan, dan kelemahannya sendiri, dan cara Anda merawat doge Anda saat tumbuh akan memengaruhi hasilnya. Setelah doge Anda mencapai usia dewasa, inilah waktunya untuk berperang. Tamadoge memungkinkan pemain untuk melawan NFT doge mereka di arena berbasis giliran – pemenang menaiki papan peringkat permainan dan mendapatkan hadiah dalam bentuk koin TAMA.

Koin TAMA pada gilirannya dapat digunakan untuk mencetak lebih banyak doge NFT atau membeli aksesori untuk doge Anda yang sedang tumbuh yang dapat meningkatkan kekuatannya. Menariknya, TAMA bersifat deflasi, karena 5% TAMA yang digunakan di pasar game dibakar dengan setiap transaksi. Jadi, koin ini semakin langka – dan karenanya berpotensi lebih berharga – seiring berjalannya waktu.

Gameplay Tamadoge terjadi di metaverse Tamaverse, yang sedang dibuat oleh pengembang di balik game ini. Akhirnya, tim pengembangan Tamadoge berharap untuk meluncurkan aplikasi augmented reality yang memungkinkan pengguna bermain dengan doge mereka seolah-olah berada di dalam ruangan bersama mereka.

Tamadoge (TAMA) menjual prapenjualannya setelah mengumpulkan $19 juta dalam delapan minggu sebelum memompa setelah listing di OKX dan bursa lainnya. Investor presale awal melihat keuntungan hampir 2.000% karena koin tumbuh ke level tertinggi sepanjang masa di $0,194.

TAMA sejak itu menelusuri kembali di tengah pasar crypto bear yang lebih luas dan jatuhnya pertukaran FTX tetapi tampaknya siap untuk dipompa ketika kondisi membaik. Game utama Tamadoge, mini-game lain, dan aplikasi augmented reality semuanya dalam pengembangan untuk tahun 2023.

2. Age of Rust

Age of Rust

Jika Anda mencari game crypto Play-to-Earn dengan konten berbasis cerita interaktif, Age of Rust sangat direkomendasikan! Bayangkan Anda terbangun di dunia yang penuh bencana di abad ke-44 di mana AI dan mesin merebut kekuasaan; Anda akan menjelajahi dunia misterius dan menyelesaikan teka-teki untuk mengumpulkan token.

Age of Rust adalah game RPG pasca-apokaliptik yang dibangun di bawah Protokol ENJIN. Gim ini didasarkan pada blockchain Ethereum, dan tujuan awal gim ini adalah untuk mendorong minat orang pada dunia blockchain.

Pemain ditakdirkan untuk berburu harta karun lebih dari 24 BTC yang disembunyikan oleh pembuat game, dan Bitcoin tersebut sekarang bernilai lebih dari 1.000.000 USD dan 370.000 koin ENJ, yang merupakan token utilitas di dunia Protokol ENJIN.

3. Gala Games: Town Stars

Gala Games Town Stars

Gala Games adalah platform game bertenaga blockchain dengan beragam kategori game crypto. Koin GALA disajikan sebagai hadiah dan token utilitas untuk transaksi pemain dalam game dalam ekosistem.

Di pasar NFT Gala Games, token tidak hanya dapat diperdagangkan, tetapi item dalam game juga dapat dijual dan dikumpulkan oleh berbagai mata uang kripto dengan harga tertentu, tergantung pada kelangkaannya.

Meskipun item dikumpulkan di dalam game, Gala Games sengaja menggunakan blockchain untuk memberi pemain kepemilikan tunggal atas item game sebagai NFT dan Token ERC-20 di blockchain Ethereum.

Dengan kata lain, setiap item dalam game dan status warisan yang dikumpulkan oleh pemain akan menjadi aset yang dapat diverifikasi di blockchain bahkan ketika akun mereka ditangguhkan dari platform, tidak seperti game lain di mana Game Master dan Admin adalah pembuat item game tertinggi.

Jika Anda tertarik dengan Town Star, lihat artikel “Apa itu game Town Star dan Bagaimana Anda bisa memperoleh penghasilan darinya?” Kabar baiknya adalah mengintegrasikan Gala Games dengan game kripto lainnya di masa mendatang akan memungkinkan pemain untuk mentransfer NFT dari game ke game.

Pada saat penulisan di pertengahan tahun 2021, ada 5 game crypto Play To Earn yang khas di bawah Gala Games; Mirandus, Spider Tank, Town Star, Fortified, dan Echoes of Empires. Namun, hal-hal akan lebih menarik di tahun 2022 bagi para penggemar Gala Games setelah 3 game baru, The Walking Dead: Empires, Legacy, dan Last Expedition diperkenalkan di Galaverse pada Desember 2021

4. The Sandbox

The Sandbox

Tidak hanya Decentraland yang menjajah dunia blockchain metaverse, tetapi The Sandbox juga merupakan bintang yang sedang naik daun untuk game crypto realitas virtual 3D dengan konsep gameplay serupa.

Pemain dapat menggunakan token utilitas ‘SAND’ untuk bertransaksi di pasar dan memperdagangkan lahan digital. Gimmick dari Sandbox memang terbatasnya pasokan 166.464 lahan, yang mendorong permintaan dan biaya untuk mendapatkannya.

Berbicara tentang grafik dan antarmuka, pemain The Sandbox akan memilih cara mereka sendiri untuk memonetisasi konten sambil mengenang pengalaman klasik Minecraft di mana pemandangan dan item dalam bentuk balok. Cara terbaik untuk Bermain untuk Menghasilkan Uang di The Sandbox adalah dengan memperdagangkan tanah dan objek serta menyelesaikan tugas dalam game.

5. Axie Infinity

Axie Infinity

Axie Infinity mungkin adalah salah satu judul paling populer di kalangan pemain untuk mendapatkan game crypto di ruang ini. Dalam game pertarungan yang terinspirasi Pokemon ini, pemain dapat mengumpulkan, membiakkan, dan memelihara makhluk yang dikenal sebagai Axies – yang merupakan NFT yang dapat dibeli atau dijual di pasar terbuka. Untuk mulai memainkan Axie Infinity, Anda harus memiliki setidaknya tiga Axie.

Selama bermain game, Anda juga akan dapat bertarung dan memperdagangkan Axies dan menerima cryptocurrency Smooth Love Potion (SLP) sebagai gantinya. Koin digital ini terutama digunakan untuk membayar biaya pengembangbiakan dalam game, namun juga dapat dijual di bursa.

Axie Infinity juga memiliki token asli bernama Axie Infinity Shards (AXS). Ini adalah crypto tata kelola ERC-20 yang dapat digunakan untuk mempertaruhkan dan pembayaran. Memiliki AXS juga memungkinkan Anda berpartisipasi dalam ekonomi Axie Infinity. Anda juga dapat memperoleh bunga dari Axie Infinity sambil memegangnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, koin digital ini telah mengalami pertumbuhan lebih dari 100.000%. Jika Anda berharap mendapatkan keuntungan modal dari aset ini, Anda dapat membeli Axie Infinity melalui platform eToro hanya dengan $10 dengan biaya rendah terdepan di industri.

6. Decentraland

Decentraland

Decentraland adalah dunia virtual yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual sebidang tanah menggunakan cryptocurrency. Pemilik tanah dalam game ini memiliki kekuatan untuk menarik kebijakan dunia dan menentukan bagaimana perilakunya.

Untuk memulai. Decentraland mengharuskan Anda membuat avatar yang dipersonalisasi. Anda kemudian dapat memasuki dunia virtual, menjelajahinya, dan berinteraksi dengan pemain lain. Jika Anda ingin membeli tanah di dunia ini, Anda perlu membeli koin MANA – yang dapat dibeli di platform mata uang kripto seperti eToro. Setiap sebidang tanah yang Anda beli diwakili oleh token NFT.

Anda juga dapat berinvestasi pada perangkat yang dapat dikenakan untuk avatar Anda di Decentraland menggunakan token MANA. Seperti game blockchain lainnya, NFT yang Anda kumpulkan dari Decentraland dapat dijual dan diperdagangkan di pasar terbuka. MANA sebenarnya adalah salah satu cryptocurrency dengan kinerja terbaik dalam beberapa tahun terakhir – dengan pertumbuhan lebih dari 25.000% sejak diluncurkan pada tahun 2020.

7. Illuvium

Illvium memungkinkan pemain melakukan perjalanan melintasi dunia fantasi, bertarung dengan makhluk yang disebut Illuvials. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan makhluk-makhluk ini dan menggunakannya untuk melawan pemain lain.

Seperti yang bisa Anda tebak, Illuvial ini adalah NFT yang dapat ditukar atau dijual di pasar online. Anda juga akan dapat menggunakannya dalam pencarian Anda di dalam game serta untuk menyelesaikan tantangan. Iluviam masih dalam tahap Beta dan diperkirakan akan diluncurkan di PC dalam beberapa bulan ke depan.

Illivials yang Anda kumpulkan dapat disesuaikan dan masing-masing memiliki afinitas dan kelas yang berbeda. Ada total lima kelas dan afinitas, dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Semakin banyak Illuvial Anda bertarung dalam game, semakin kuat dan berharga mereka jadinya. ILV token asli game telah menyaksikan pertumbuhan lebih dari 800% sejak 2021.

8. Battle Infinity

Battle Infinity berpotensi menjadi game crypto terbaik yang akan datang. Platform metaverse yang ambisius, game metaverse berbasis NFT baru ini menawarkan akses kepada investor ke enam Arena Pertempuran yang berbeda untuk bersaing dengan pemain lain dan mendapatkan hadiah. Penawaran andalannya adalah permainan olahraga fantasi, di mana pemain memasuki liga dan memainkan pertandingan di IBAT Premier League.

Battle Swap memungkinkan pemain untuk membeli IBAT, token asli platform, dan menukarnya dengan mata uang lain. Battle Market memberikan nilai pada aset dan karakter yang digunakan dalam game, yang dapat dijual oleh pemain. IBAT didasarkan pada protokol BEP-20 dan berjalan di Binance Smart Chain. Pemain mendapatkan akses masuk ke game dengan token dan menghasilkan uang dengan memonetisasi tanah dan papan reklame mereka. Menurut beberapa prediksi harga Battle Infinity, perkiraan sebagian besar optimis untuk masa mendatang.

Dengan mengadakan IBAT, investor meningkatkan efisiensi platform dan juga dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah dari kumpulan taruhan global karena menjadi pemain aktif. Selain itu, pemain tetap mengikuti perkembangan dengan diperbarui melalui grup Telegram. Investor dapat mengenali investasi yang baik ketika mereka melihatnya, dan mengingat platform ini menawarkan begitu banyak keuntungan, itu bukanlah sesuatu yang harus diabaikan oleh investor.

Pra-penjualan Battle Infinity mencapai puncaknya setelah hanya 24 hari dari 90 hari berjalan, sebelum memompa setelah listing di PancakeSwap dan LBank. Saat ini, token tersebut telah menjadi salah satu crypto paling populer setelah peluncuran protokol stakingnya – yang menawarkan hingga 25% APY (Hasil Persentase Tahunan) untuk staking IBAT. Setelah mengunci lebih dari $4,6 juta pada platform taruhannya, IBAT Battle Infinity memiliki potensi untuk tumbuh nilainya dalam jangka panjang.

Kesimpulan

Salah satu game cryptocurrency terbaik yang akan datang adalah Lucky Block. Ini menawarkan lebih dari 2.700 game, sportsbook, dan bonus sambutan. Ini baru diluncurkan, jadi pemain harus bergabung dengan game ini sekarang sementara semua manfaatnya masih tersedia. Proses pendaftarannya sederhana, dan bahkan pemain AS pun bisa bergabung melalui VPN