Jungle Cafe, Nongkie Asik dengan View Gunung Penanggungan

Mojokerto, (Newsroom-id) – Hai milenials… Kamu ngaku generasi kekinian dan selalu update tentang tempat-tempat nongkrong? Sudah tau dengan spot area keren yang instagramable? Dimana tuh…

Buat kamu yang hobi nongkie-nongkie sambil jeprat-jepret, belum afdol kalo tidak datang ke tempat ini. “Jungle Cafe Trawas” tempat hangout dengan konsep alam terbuka yang viral dan hits di Trawas dengan view Gunung Penanggungan. FYI (for your information) nih newsreaders, selain sebagai jujukan wisata yang keren Jungle Cafe sejalan dengan apa yang dicanangkan Bupati Mojokerto.

Yakni produktif di masa pandemi dengan memprioritaskan warga Trawas untuk menjadi bagian dari keluarga cafe ini. Tujuannya agar di masa sulit ini kita semua tetap produktif serta mencari rejeki untuk keluarga kita dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan dengan Disiplin. Wahhh… Dua jempol deh untuk bisnis ini!

Dengan tetap patuh dan selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, membuat Jungle Cafe dipilih sebagai destinasi yang dirasa aman, nyaman dan kekinian. Buat kamu hangouters yang ingin merasakan sensasi nongkie di alam terbuka, kamu bisa ajak gank kamu meluncur ke Jungle Cafe. Selain cuman hangout, kamu sekaligus Jungle Cafe otomatis telah berperan menumbuhkan perekonomian di area Trawas dan menjadi bagian dari “Bangga wisata Mojokerto.” (Lie_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *