Jungle Cafe Sukses, Founder Ganteng Ini Buka Lagi Tempat Nongkie Baru, Namanya…

Mojokerto, (Newsroom-id) – Meski harus dibatasi saat hidup di atmosfir pandemi Covid-19, bisnis kuliner khususnya cafe berkembang sangat pesat di Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, selain karena bonus demografi yang dimiliki Indonesia yakni jumlah populasi yang besar, pergeseran gaya hidup menjadikan bisnis cafe menjadi sangat menjanjikan.

Hal ini dibenarkan oleh Dany Budiman, Founder Jungle Cafe yang saat viral dan menjadi salah satu destinasi favorit banyak orang saat berkunjung dan berwisata ke Trawas, Mojokerto.

Founder ganteng dengan gaya rambut nyentrik ini membenarkan, bahwa industri kuliner dan bisnis cafe menjadi salah satu bisnis yang layak diperhitungkan untuk saat ini.

“Contohnya Jungle Cafe ini, secara progresif tumbuh, walaupun dalam kondisi pandemi,” ungkap Founder kelahiran Surabaya itu pada Newsroom-id.com, Sabtu 6 November 2021.

“Saat pandemi, tentunya dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat, kami masih bisa survive. Bahkan saat cafe tidak melayani makan ditempat atau dine-in waktu PSBB kemarin, masih ada tamu yang datang untuk sekedar foto dan memesan makanan secara take away,” tambah Dany Budiman.

Hal ini menurutnya, selain karena view yang dimiliki Jungle Cafe memang menawarkan nuansa alam yang indah, nongkrong di cafe sudah menjadi lifestyle untuk saat ini.

Tak hanya itu, beberapa pengunjung Jungle Cafe justru banyak datang dari luar kota seperti Surabaya dan sekitarnya.

Pria yang juga merupakan General Manager Whiz Hotel Jatim ini juga memgatakan bahwa, selama 2 tahun perjalanan Jungle Cafe, tercatat beberapa selebriti atau artis hadir dan menikmati view Gunung Penanggungan dari Jungle Cafe.

“Iya, beberapa artis pernah datang kesini,” tambahnya.

Setelah sukses dengan Jungle Cafe, November ini GM yang juga penyuka musik rock ini kembali membuka tempat nongkie baru, yakni Sehati Cafe.

Dengan lokasi yang juga tidak jauh dari Jungle Cafe, di daerah Trawas, Mojokerto, dan dengan view Gunung Penanggungan.

“Besok, kami juga akan ada nongkrong bareng Rian D’masiv dalam rangka pembukaan Sehati Cafe. Selanjutnya Rian juga akan nongkrong di Jungle Cafe sorenya,” jelas Dany.

Dan karena masih masa transisi pandemi menuju normal, pembatasan pengunjung juga masih diberlakukan.

Untuk menjaga banyaknya pengunjung yang akan datang, mereka memberlakukan sistem pesan terlebih dahulu.

“Kita sama-sama menjaga, agar hal-hal yang tidak di inginkan terjadi. Dan tentunya pengunjung juga masih harus dengan prokes yang ketat,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *