Kapolda Jawa Timur Evaluasi dan Jelaskan Manfaat E-T-L-E

Surabaya, (newsroom.id) – Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs Luki Hermawan MSi di dampingi Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko dan Wadir Lantas AKBP. Pranata Hutajulung Realese Terkait ETLE ( Electronic traffic law enforcement ) Rabu (26-02-2020).

Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan menerangkan Bahwa di media ada keluhan-keluhan masyarakat Kapolda Jatim bersama Pemda dan Satuan Lalu Lintas terkait masalah ETLE dan akan melakukan evaluasi sebagai laporan sejak di berlakukan ETLE hampir satu bulan ini sudah 10.478 yang kena ETLE dan 3.376 ini yang sudah proses tilang dan yang bersangkutan ini sudah membayar denda.

Kapolda Jatim Tunjukkan Foto dari CCTV
(Foto:fs)

Dan Petugas atau anggota Sat Lantas bila ada yang masyarakat yang complain di mohon untuk menunjukan gambar atau foto bahwa kamera atau ETLE yang di miliki Polda Jawa Timur ini itu memang canggih. Dan Polda Jawa Timur memerintahkan seluruh jajaran untuk memasang alat Tersebut agar lebih mudah dalam penanganan pelanggaran, hal itu juga di sampaikan oleh Gubernur untuk slalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menangani Tilang Electronic Utama nya pemasangan alat cctv. (red./)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *