Maxwin Akan Bangun Hunian Tanpa Riba, Seperti Ini Konsepnya

Surabaya, (Newsroom-id) – Tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian membuat harga properti semakin tak terjangkau oleh kalangan bawah. Untuk itu Max Wienardi ingin menghadirkan hunian yang bisa dimiliki oleh masyarakat dengan mudah.

Founder Maxwin Organization, Max Wienardi mengungkapkan rumah type 36 yang dimiliki masyarakat ini akan bebas riba karena tidak menggunakan pendanaan dari perbankan sehingga tidak ada beban bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan cicilan yang sangat ringan.

“Dalam pembangunan dan KPR tidak menggunakan pendanaan dari bank sehingga bebas dari Riba, sehingga sangat membantu konsumen. Konsumen rumah type 36 ini hanya cukup mengeluarkan 1 persen dari harga jual tanpa bunga dan tanpa KPR Bank selama 100 bulan,” terangnya Kamis (10/6).

Maxwin Organization mengajak para developer property ini untuk bergabung mengingat kondisi dalam pandemi Covid-19 ini juga membuat para perbankan lebih ketat dalam pembiayaan bagi para developer untuk pembangunan rumah.

“Maka dari itu, kami mengajak para developer dengan menggunakan program kami yakni bebas riba. Selain membantu masyarakat pastinya akan sangat mengutungkan para developer,” ujar Max Wienardi.

Melalui Sharing economy Maxwin dengan harga properti Rp 1 miliar, konsumen cukup mencicil 1 persen saja perbulan sebesar Rp 10 juta dengan Freemium properti Rp 100 juta, total untuk investasi properti selama 8 tahun adalah 1100 persen. Total dibayarkan konsumen adalah 0 alias nihil dibandingkan dengan developer konvensional.

Untuk itu Maxwin Organization mentargetkan pembangunan dua juta rumah type 36 di seluruh Indonesia. “Satu juta rumah kami jual secara komersial dan satu jutanya lagi kami hibahkan kepada para fakir miskin dan akan dikelola oleh Yayasan yang sudah kami gandeng,” tutup Max Wienardi. (Ery)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *