PENGEN KULINERAN TAPI BUDGET DARURAT? KESINI AJA!

 

Surabaya, (Newsroom-id) – Hai Newsreader… Pemerintah baru saja mengeluarkan aturan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat. Dimana dalam PPKM Darurat ini melarang segalam macam kegiatan di luar rumah, termasuk pekerjaan di luar sektor yang sudah ditentukan.

Tentunya aturan ini membuat beberapa orang kehilangan atau mengalami penyusutan pendapatan. Yahhh… sedih deh ๐Ÿ™

Buat kalian nih yang terkena dampak dari aturan ini, tapi pengen tetap kulineran meskipun dompet ikutan darurat, tak perlu galau atau bahkan halu mengharapkan tahu berubah jadi keju.

Buat muasin halu kalian, Newsroom-id.com bakalan ngasih tau promo darurat yang ditawarin hotel di Surabaya, karena hotel ini menawarkan menu PPKM.

Lah kok PPKM???

Eitsss jangan ngegas dulu… PPKM ini tak sedarurat aturan yang diterapkan pemerintah. Tapi โ€œPaket Promo Kenyang Murahโ€ by Hotel Royal Singosari Surabaya.

Ada beberapa menu PPKM pilihan yang tersedia seperti Nasi Ayam Kecap, Nasi Ayam Rica-Rica dan Nasi Bakar Ayam Gasrok.

Promo ini cocok banget buat kamu yang lagi darurat budget tapi pengen tetap bisa kulineran ala hotel. Cuman 20 ribu rupiah kamu bisa menikmati salah satu menu PPKM tersebut dan tentunya harga itu sudah termasuk ongkir di seluruh wilayah Surabaya.

Cocok banget nih buat kamu yang mager ataupun WFH (Work From Home) cukup order, maka pesanan kamu siap dikirim secara gratis (Free Delivery) untuk area Surabaya. (Lie_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *