Setelah Dikalahkan di Petemon, Si Jago Merah Mengamuk di Kampung Malang

Surabaya, (Newsroom-id) – Setelah sebelumnya, pada Selasa (18/5) dini hari, petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan si jago merah di kawasan Petemon V Surabaya, siang tadi sekira pukul 11.30 petugas kembali menerima laporan kebakaran di kawasan padat penduduk Kampung Malang Surabaya.

Padatnya pemukiman membuat petugas kewalahan dalam menjinakkan si jago merah agar tak merembet ke pemukiman lain. Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas yang menerima laporan langsung melakukan pengecekan dengan unit medium.

Oleh karena tempat kejadian perkara (TKP) merupakan kawasan padat penduduk, petugas juga menerjunkan unit lain guna mengepung titik  kobaran api di dua rumah nahas ini.

“Totalnya ada 21 unit kita kirim, pembasahan sudah dilakukan. Untuk api pokok sudah padam sekitar pukul 12.00 WIB tadi,” ucap Bambang Vistadi.

Rumah yang terbakar memiliki luas 8×20 meter, dihuni 14 jiwa dan memisah dengan beberapa petak tempat tinggal. “Sebenarnya dua rumah gandeng dan mungkin mirip seperti rumah kos,” imbuh Bambang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, namun dari laporan petugas diinformasikan ada korban jiwa dari kejadian ini. (Lie_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *