Tanpa Melanggar Aturan PPKM, Grand Whiz Trawas Hotel Sukses Gelar Perayaan Kemerdekaan RI

Grand Whiz Trawas Hotel berikan apresiasi pada pahlawan kesehatan dan kemerdekaan

Mojokerto, (Newsroom-id) – Pembatasan kegiatan masyarakat yang diterapkan pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 membuat aktifitas menjadi lumpuh.

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, Grand Whiz Trawas Hotel memiliki cara tersendiri dalam agar kegiatan yang dilakukan tak bertentangan dengan aturan PPKM.

Hotel yang berhadapan langsung dengan Gunung Penanggungan, Trawas, Mojokerto ini merayakan kemerdekaan dengan memberikan apreasiasi kepada para pejuang kesehatan yaitu para nakes & satuan gugus Covid-19, serta para veteran.

Acara penyerahan ini dihadiri oleh Ikfina Fahmawati M.Si selaku Ketua Satuan Tugas Kabupaten Mojokerto.

Selain itu juga hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Direktur RSUD Soekandar Kabupaten Mojokerto dr. Djalu Nastutub, dan para veteran perang kemerdekaan.

Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Jatim, menyampaikan dalam sambutannya bahwa, hal ini merupakan ungkapan rasa bentuk terima kasih kepada para pahlawan, baik veteran serta para pahlawan kesehatan dimasa pandemi ini, baik dari unsur Perawat dan Satuan Gugus Tugas Civid-19 yang sudah berjuang sangat keras dan luar biasa.

“Mereka layak diapreasi, karena mereka sudah dengan sangat gigih berjuang dengan segenap jiwa dan raga, untuk kemanusiaan”, kata Danny.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto juga menyampaikan bahwa para veteran perang, yang berjuang dalam kemerdekaan dan telah mempertahankannya dengan segala resikonya, bahkan rela mengorbankan nyawa mereka demi anak cucunya sekarang.

Hal tersebut harus selalu diapresiasi. Selain itu, Bupati Perempuan pertama di Mojokerto ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Grand Whiz Hotel Trawas atas inisiatif memberikan penghargaan kepada pejuang kemerdekaan, Veteran dan para pejuang kesehatan.

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Grand Whiz Hotel Trawas yang punya ide memberikan penghargaan kepada pejuang kemerdekaan kita. Saya mewakili Satgas dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang sudah diberikan kepada kita semua atas partisipasi Grand Whiz Hotel Trawas”, ungkapnya.

Dany Budiman juga menambahkan bahwa semua ini bisa dilakukan berkat kerja keras seluruh team Grand Whiz Hotel Trawas, yang menurutnya dalam kondisi penuh keterbatasan ditengah pendemi, mereka tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi dan berkreatifitas untuk tetap bisa bertahan dan survive.

Hal tersebut juga yang menurutnya mampu menumbuhkan rada kepedulian pada sesama, sehingga bisa saling peduli dan berbagi.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena di masa pandemi ini kami masih bisa produktif dan berbagi kepada para pahlawan”, imbuh Danny Budiman.

Dalam acara tersebut, juga dibagikan bingkisan berupa bahan pokok, serta puluhan voucher menginap secara gratis di Grand Whiz Hotel Trawas, yang diberikan kepada para perawat, para anggota satuan tugas Covid-19 kabupaten Mojokerto, dan untuk para veteran. (Lie_/)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *