Yuk Berbagi di Bulan Suci, Bersama Waringin Hospitality Hotel Group.

Surabaya, (Newsroom-id) – Bulan Ramadan 2021 ini terasa lebih menantang karena kita semua masih berjuang dalam memerangi pandemi covid-19.

Selain menantang, di bulan Ramadhan ini juga merupakan momemtum yang tepat untuk menebar kebaikan sekaligus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Waringin Hospitality Hotel Group, yang saat ini menaungi 25 unit hotel di Indonesia kembali mengajak kalian untuk berpartisipasi dalam program sosial bagi masyarakat, dengan tema “Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA Tahap 2”.

For your information (FYI) newsreaders, Program sosial Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA Tahap 2 diselenggarakan sejak tahun 2020, dengan konsep bantuan berupa paket makanan yang dapat dipesan melalui seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel, Group yaitu di Luminor Hotel dan Hotel 88.

Uniknya nih, setiap donasi yang dipesan melalui Hotel Luminor ataupun Hotel 88, akan dilipat gandakan jumlahnya. Waow… Semoga amal ibadahnya juga berlipat-lipat ya newsreaders. Aminnn!

Tepat pada 5-5-2021 secara serempak program donasi #1For1ForIndonesia Tahap 2 akan di berikan kepada masyarakat di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi dengan jumlah total donasi sebanyak 1825 nasi box.

“Waringin Hospitality Berbagi #DariHatiSalingBerbagi #1For1ForIndonesia kali ini adalah tahun ke-2 kita berjalan sejak pandemic covid-19 di tahun 2020 kemarin. Karena kita melihat banyak sekali dampak yang kita semua rasakan, memukul semua sector industry ekonomi. Untuk itu kita mengajak masyarakat ikut andil dalam donasi pada program yang kita adakan ini. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain, dan mengilhami banyak orang juga”, ungkap Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Buat kalian yang ingin tahu informasinya lebih lanjut, yuk kepoin Instagram @waringin.hospitality dan website www.waringinhospitality.com (Lie_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *